PEMBENTUKAN BADAN HUKUM ATAS PERINTAH DAN RIDHO ALLOH SWT

 

Assalamu’alaikum Warohmat-Alloh Wabarokatuh

Segala puji dan rasa syukur yang tiada batas senantiasa kami panjatkan ke Hadhirat ALLOH SWT, pencipta dan penguasa alam semesta.

Sholawat dan salam sejahtera selalu tercurah kepada Para Utusan/Rosul ALLOH SWT, yang telah membimbing menjembatani dan menjalurkan kami ke jalan Ridho-Nya.

Syukur alhamdulillah atas ridho/izin dari ALLOH SWT dan Para Rosul/Utusan ALLOH SWT, saat ini kami bermaksud mengungkap :

PEMBENTUKAN BADAN HUKUM ATAS PERINTAH DAN RIDHO ALLOH SWT

Sebelum kami mengungkap hal ini, kami dengan rasa rendah hati  menyampaikan mohon maaf bilamana dalam penyampaian berita baik ini tidak berkenan di hati anda (kekurangan atau kelemahan itu tibul karena manusianya, kesempurnaan hanya milik ALLOH SWT). Namun hal ini tetap harus kami ungkapkan, mengenai “sesuatu” yang selama ini masih menjadi “Rahasia ALLOH SWT”.

Berikut ini kami sampaikan secara singkat mengenai proses pembentukan badan hukum tersebut :

Sebagaimana yang telah diungkap terdahulu dan diberitakan dalam situs yang sama, terkait Risalah-Nya, ALLOH SWT telah menurunkan “WAHYU” berupa :

– Wahyu “KEPEMIMPINAN”, atau disebut Wahyu Maknawiyah.

– Wahyu “HARTA BENDA”, atau disebut Wahyu Lahiriyah.

Selanjutnya sebagai kelengkapan WAHYU tersebut diatas, untuk mewujudkan terlaksananya pengelolaan Harta & Benda titipan ALLOH SWT di dunia, maka atas perintah serta terlebih dahulu mendapat ridho dari ALLOH SWT melalui  Para Utusan ALLOH SWT menurunkan perintah kepada Insan Hablumminalloh untuk segera membentuk wadah terkait diturunkan-nya Wahyu Lahiriyah kepada penerima Wahyu Maknawiyah dalam menjalankan roda  pengelolaan Harta & Benda titipan ALLOH SWT tersebut, yang disesuaikan dengan kondisi era manusia saat ini.

Atas adanya perintah tersebut maka para Insan Hablumminalloh dipersilahkan segera menemui keluarganya masing-masing untuk membentuk badan hukum berupa Perseroan Terbatas (P.T.). Setelah Insan Hablumminalloh menemui masing-masing keluarganya dan kemudian hasil musyawarah dengan keluarganya yaitu nama organisasi disampaikan kepada Utusan ALLOH SWT, setelah terkumpul semuanya kemudian dilakukan seleksi, yaitu melalui proses seleksi Hablumminanas yang dilakukan oleh “TEAM PARA ROSUL ALLOH SWT”, terpilihlah  nama-nama perusahaan tersebut anataralain adalah sebagaiberikut : 

  1. PT. TRI HASTA
  2. PT. PUSER BUMI BANGUN NUSANTARA

Karena urusan Hablumminalloh adalah mutlak berada disisi ALLOH SWT, maka BOSS KOMANADAN PARA ROSUL ALLOH SWT selaku KETUA TEAM yang terdiri dari para Rosul ALLOH SWT, menghadap dan menyampaikan nama perusahaan tersebut kepada ALLOH SWT, untuk dimintakan ridho dari sisi ALLOH SWT. Atas pengajuan tersebut syukur alhamdulillah Para Utusan ALLOH SWT menyampaikan berita bahwa ALLOH SWT meridhoi salah satu nama perusahaan tersebut yang dipersiapkan sebagai “WADAH” atas Harta & Benda titipan ALLOH SWT di dunia, yaitu :

PT. TRI HASTA

Bisa disingkat : TH atau 38

TH : mengandung arti Hablumminalloh 

38 : Mengandung arti Hablumminanas

Maka melalui badan hukum PT. TRI HASTA inilah ALLOH SWT meridhoi untuk dijadikan wadah pengelolaan Harta & Benda titipan ALLOH SWT di dunia, dimana Para Utusan ALLOH SWT memberikan rekomendasi bahwa yang menduduki susunan pengurus pusat didalam PT. TRI HASTA adalah Insan Hablumminalloh, yaitu Insan yang telah memiliki kedudukan disisi ALLOH SWT.

Bagaimana setatus keberadaannya PT.TRI HASTA saat ini ?….

Status PT. TRI HASTA saat ini menjadi “Rahasia Negara Tingkat Tinggi”, tidak ada satupun pejabat dipemerintahan Indonesia dan Negara manapun yang diizinkan untuk mempublikasikannya, sebelum ada Insan yang diridhoi-Nya untuk mempublikasikan secara terbuka terkait dengan telah tiba waktu pelaksanaan mandat penggunaan Harta & Benda titipan ALLOH SWT di dunia.

“PT. TRI HASTA” merupakan Partner Negara-negara di dunia dalam  membantu, membangun, menata, mensejahterkan dan memakmurkan umat, tanpa membedakan ras, suku, agama, golongan atau kelompok manapun, hal ini sudah menjadi ketentuan ALLOH SWT yang telah diturunkan didunia, segala “PERANGKAT DAN PENDUKUNG” demi kelancaran jalannya urusan/risalah ini telah siap dan tersusun dengan baik, secara NYATA dan telah diwujudkan secara Hablumminanas atau Keduniaan, yang semuanya itu adalah atas perjuangan Para Utusan ALLOH SWT yang telah diturunkan kembali ke bumi sebagai “PUDAK KESUNGSANG” atau orang menyebutnya “REINKARNASI”

Dengan telah disampaikannya berita baik ini kami mengucapkan syukur alhamdulillah, seluruh tahapan-tahapan proses hablumminalloh dalam Risalah ini telah dilalui oleh Insan Hablumminalloh, sehingga umat manusia di dunia akan semakin mengetahui secara jelas kondisi/situasi yang sesungguhnya dan apa yang menjadi harapan kita semua untuk membantu, membangun, menata, mensejahterkan dan memakmurkan dunia akan segera terwujud secara hablumminanas, hanya cara dan waktunya masih menjadi rahasia ALLOH SWT.

Demikianlah, kami sampaikan berita baik ini dengan sesungguhnya dan kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat.

ALLOH SWT selalu beserta kita.

Wassalamu’alaikum Warohmat-Alloh Wabarokatuh.

Jakarta, 02 September 2009

(12 Ramadhan 1430 H)

ttd
Insan Hablumminalloh