MENYINGKAP TABIR KERAJAAN ALLOH SWT YANG MELIPUTI KERAJAAN LANGIT DAN BUMI DAN DIANTARA KEDUANYA

A. Bos Berkata :  11 November 2013 at 10:32 pm

Bukankah TUHAN bila menghendaki sesuatu gampang sekali, dengan KUNnya ,tapi kenapa kok harus ada wakil2 , maaf sekali ya,,, mungkin terlalu kurang sopan saya! mau tanya ;apa sih sebenarnya kemauan ALLOH terhadap manusia,?semua kan mudah baginya ,dan saya sendiri umumnya untuk seluruhnya sudah melakukan apa yang seharusnya dilakukan dalam kehidupan di dunia ini (kan kehendak ALLOH juga)saya kira anda hanya mengira-ngira saja,(alias tauhidnya masih kurang …..!/?)

Balas

1.            38 HML Berkata: 12 November 2013 at 11:00 am

Ass.wr.wb. terima kasih atas commentend nya semoga keberkahan selalu menyertai anda.

Sebelumnya mohon maaf, bukan maksud untuk menggurui saudaraku, sedikit saya uraikan makna tuhan, TUHAN = JAMAK, sedangkan ALLOH = ESA, jadi hati-hati mengungkapkan kata tuhan, sebaiknya lengkap TUHAN YANG MAHA ESA = ALLOH SWT. ketepatan atau kepasan menyebut nama ALLOH SWT adalah modal penting kita untuk mempercepat/memperlancar dan terwujudnya proses tercapainya tujuan secara akurat sesuai ridho ALLOH SWT.(Do’a mudah dan cepat terkabul)

Menjawab pertanyaannya, begini Makna KUN PAYAKUN bagi ALLOH SWT itu terkait KEHENDAKNYA yang tidak bisa terbantahkan, nah terkait dengan kehendaknya ALLOH SWT sangat tersetruktur sangat rapih dan terencana dengan sangat baik, jadi ALLOH SWT tidak mungkin asal KUN.

Terkait degan ALLOH SWT bagaimana memujudkan KUN dialam dunia dan kenapa harus ada wakil-wakil, begini dalam kehidupan dunia segala sesutau harus ditempuh dalam sebuah proses untuk mencapai tujuan, maka proses inilah yang harus dilakukan/ditempuh oleh manusia dunia, dalam proses ini terdapat bagian-bagian/unsur-unsur yang mendukung jalannya proses sampai ke akhir yg namanya tujuan/hasil. Disinilah letaknya KUN dalam kehidupan alam dunia harus ada dasar atau sarana RIL untuk terwujudnya, cukup jelas apabila ALLOH SWT langsung turun ke dunia wah.. dunia ini hancur tidak berbentuk jadi butuh wakil-NYA di dunia untuk menyampaikan atau mewujudkan kehendak-NYA, Manusia inilah disebut MANUSIA PILIHAN (sudah ALIF/diridhoi ALLOH SWT), (Oya kalau di alam Syurga tanpa proses lagi untuk mencapai tujuan langsung KUN PAYAKUN).

Mengenai kehendak ALLOH SWT terhadap manusia di dunia, agar manusia itu selalu berbuat KEBAIKAN sesuai RIDHO ALLOH SWT, terus manusia itu jangan merasa sudah merasa melakukkan sesuai kehendak-NYA, tanpa disadari dengan rasa itu berarti anda sendiri sudah lebih tahu dari ALLOH SWT, jadi jalani dengan keikhlasan, jangan ditimbang-timbang atau diukur-ukur dengan pikiran, karena pikiran atau akal manusia itu bahannya dari sumber yang sangat buruk yg kemudian dijadikan sumber ujian/cobaan manusia di dunia. Ketika manusia di dunia suah mengenal sumber terjadinya keburukan berarti rahasia-rahasia ALLOH SWT akan secara otomatis tau atau terbuka sendiri disitulah manusia akan mengenal jatidirinya yang sesungguhnya.

Bagaimana, apa masih kurang jelas, ya maaf kalau kurang jelas dan kurang lengkap, atas ridho ALLOH SWT akan terbuka sendiri pintu-pintu berkah, kuncinya IKHLAS dan SABAR, maklum karena saya sendiri saat ini belum bisa secara terbuka untuk menyampaikannya. jalannya masih gejed alias terbatas alias harus jalani proses kehidupan dunia.

Mudah-mudahan manfaat

Wass.wr.wb.

Balas

B.    NN Berkata : 17 November 2013 at 11:31 pm

Bismillah irrahman irrahim.
@bos : sesungguhnya pertanyaan anda ini sudah ada jawabanya di artikel ini.
1.Kenapa harus ada wakil” ??
jawaban:kerajaan Allah meliputi langit dan bumi.. Seperti yang kita ketahui bahwa yang disebut kerajaan sudah pasti terdapat Raja, Para Mentri, Pasukan dan wilayah kekuasaan yang didalamnya terdapat rakyat atau bangsa-bangsa. Susunan baku ini dapatlah kita ambil sebagai acuan yang kuat dan jelas untuk bisa mengungkapkan tentang bagaimana Alloh SWT bisa menjalankan kekuasaannya yang meliputi kerajaan langit dan bumi.

2.apa sih sebenarnya kemauan ALLOH terhadap manusia ??
jawaban :Tidak diciptakan manusia dan jin kecuali untuk beribadah kepadaNYA.

3.dan saya sendiri umumnya untuk seluruhnya sudah melakukan apa yang seharusnya dilakukan dalam kehidupan di dunia ini (kan kehendak ALLOH juga) : Allah memang maha berkehendak dan segala sesuatu yg terjadi di bumi ini tidak ada yg kebetulan dan sudah dituliskan. Tapi apakah kita berbuat baik atau buruk atas kehendak Allah yg telah dituliskan tersebut ?? itu kembali kepada diri manusia masing” bagaimana berbuat sebaik mungkin dalam segala kondisi/keadaan yg Allah tetapkan semata-mata hanya untuk mencari dan mendapatkan Rahmat Allah SWT.

Segala kesalahan adalah dari saya,dan Kebenaran adalah milik Allah SWT,maaf jika ada kesalahaan dri tulisan saya.

Balas :

2.               38 HML Berkata : 20 November 2013 at 12:11 pm

Ass.wr.wb.

Oya maaf.. maklum saya ini manusia biasa… ada lupanya…

Begini Boss, mamang sangat sulit untuk menyampaikan yang sesungguhnya, saya hanya berusaha menulis di situs ini untuk menyampaikan sesuatu yang masih diselimuti TABIR terkait dengan Risalah ALLOH SWT, sesuai keterbatasan saya sendiri sebagai penulis.

Saudara ku, saya sendiri sudah ada niat untuk membuat FILM DOKUMENTERNYA, kenapa demikian karena Manusia jaman sekarang sudah PINTAR-PINTAR, oleh karena itu supaya ummat manusia sekarang bisa tahu secara jelas bagaimana proses/caranya perjalanan PARA ROSUL ALLOH SWT turunlagi ke Dunia untuk membimbing dan menjembatani Insan-Insan di Dunia menjelang akhir zaman, harus dikemas sedemikian rupa sehingga mudah di cerna, namun secara dunianya saya saat ini harus hat-hati / waspada, harus bertahap step-by step dalam mengungkap-kannya. Pada masa pendadaran/penggemblengan pun sudah dianggap seperti “ORANG GILA”, maka keberadaan Risalah ALLOH SWT ini belum banyak yang tahu, ada tapi sedikit, merekapun yang tahu pilih diam, supaya tidak salah ucap. mengenai keberadaan orang-orang ini, tempat dan caranyapun masih belum bisa dibuka. hal ini untuk kebaikan semua.

“YA… KECUALI UMMAT MANUSIA SAAT INI MENGINGINKANNYA UNTUK DIBUKA / DIUNGKAPKAN” baru saya “SIAP” buka.

Sedikit saya infokan. Para Beliau (Utusan ALLOH SWT) pernah mengucapkan seharusnya tahun 1999 sudah dimunculkan, dan orang yang dipersiapkan ini (yang sudah mendapat Ridho dari sisi ALLOH SWT) seharunya sudah menerima ESTAPET dari Presiden SOEHARTO pada tahun 1999, namun ternyata kenyataannya di dunia ini manusia merasa paling Pintar berlomba untuk memimpin, sejarah peradaban ummat manusia sedang ALLOH SWT ukir, dengan namanya “RISALAH ALLOH SWT” yang diturunkan di INDONESIA.

Kenapa urusan Risalah ALLOH SWT diturunkan di Indonesia ?… begini sekedar info, diahulunya Beliau NABI ADAM AS, sesungguhnya pertama kali menginjakan kaki di Bumi, posisinya ada di wilayah yang namanya sekarang INDONESIA. Jadi cukup jelas “KETIKA AWAL DAN AKHIR SUDAH KETEMU” maka disitulah ALLOH SWT akan membuka tabir Risalah-NYA untuk kehidupan menjelang AKHIR JAMAN. Dari negri inilah ALLOH SWT kembali akan menyatukan ummat/anak cucu ADAM.

“APABILA INGIN ADA PERUBAHAN YANG BAIK, YA MANUSIANYA HARUS ADA KEMAUAN UNTUK BERUBAH”

“SESUNGGUHNYA ALLOH SWT SUDAH RIDHO”

Yang saya khawatirkan saat ini adalah dari dampak manusia yang merasa lebih PINTAR untuk mengatur dan memimpin dunia atau tatanan kehidupannya, Jadi saya akan pasrah saja… kepada ALLOH SWT biar ALLOH SWT sendiri yang akan membuka Risalah ALLOH SWT dengan cara-NYA.

Saya sendiri sebagai manusia biasa, yang penting sudah berusaha untuk memberitahu dan mengingatkan saja, karena sejatinya manusia sekedar saling mengingatkan, itu semua kembali kepada diri manusianya masing-masing.

Anda mau tahu kekhawatiran saya…!!!, saya hanya memohon atau ber-Do’a kepada ALLOH SWT, agar dalam membuka tabir Risalah ALLOH SWT di dunia saat ini jangan dengan cara kehancuran.

(contoh peringatan dari sisi ALLOH SWT sudah banyak diturunkan, diantaranya seperti kejadian yang sudah terjadi di wilayah Indonesia paling barat & wilayah Philippine baru-baru ini, hancur lebur dimana kehidupannya harus dimulai lagi dari NOL).

Apakah manusia saat ini mau dan mampu menerimanya ?…

Memulai lagi kehidupan dari sesuatu yang hancur !!!…, Mulai dari NOL !!!…

Mudah-mudahan permohonan Do’a saya diterima disisi ALLOH SWT dan Semoga tulisan berita ini bisa diketahui dan dapat diterima manusia saat ini, sehingga peringatan-peringatan dari sisi ALLOH SWT yang begitu jelas tidak lagi diturunkan ke dunia saat ini sampai akhir zaman.

Semoga bermanfaat bagi kita semua…

Wass.wr.wb.

Balas

C.  C. NN Berkata : 21 November 2013 at 4:51 pm

Assalamualaikum wr.wb.
memang manusia tidak luput dri lupa ,salah dan dosa begitu pun saya..kesempurnaan hanya milik Allah SWT.
saya suka dengan Artikel anda dan saya pun mendapatkan ilmu yg bermanfaat dri artikel ini. Dan saya sngat mendukung pembuatan Film Dokumenter anda jika memang Untuk dijalan Allah dan smoga orang” yg menonton akan mudah mencerna dan mendapatkan hidayah dri Allah dan kembali dijalan yg benar.
Dan saya jga memiliki keinginan dan do’a yg sama agar Negeri ini tidak diingatkan dgan cara kehancuran/azab Allah. Amin.
Mengingatkan dan mengamalkan akan Risalah Allah SWT kpda saudara,teman dan smua orang memang menjadi tugas kita sbgai Muslim. semoga diberi kemudahan dan ditetapkan hatinya dijalan Allah SWT .amin ya rabbal alamin. Allahu Akbar.
wass.wr.wb.

Balas

3.      38 HML Berkata : 22 November 2013 at 9:53 am

Amin…Amin…Amin….