MENGUNGKAP MAKNA INDEPENDENT  TERKAIT RISALAH ALLOH SWT

Assalammu’alaikum warohmat-Alloh wabarokatuh

Segala fuji dan rasa syukur yang tiada batas senantiasa kami panjatkan ke Hadhirat ALLOH SWT, pencipta dan penguasa alam semesta.

Sholawat dan salam sejahtera selalu tercurah kepada Para Utusan/Rosul ALLOH SWT, yang telah membimbing menjembatani dan menjalurkan kami ke jalan Ridho-Nya.

Sebelum kami mengungkap hal ini dengan rasa rendah hati, menyampaikan mohon maaf bilamana dalam penyampaian berita baik ini ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan di hati anda (kekurangan, kelemahan atau kesalahan itu tibul karena manusianya, kesempurnaan hanya milik ALLOH SWT). Berita baik ini tetap harus kami ungkapkan, mengenai “sesuatu” yang selama ini masih menjadi “Rahasia ALLOH SWT”.

Syukur alhamdulillah atas ridho/izin dari ALLOH SWT dan Para Rosul/Utusan ALLOH SWT, saat ini kami bermaksud mengungkap :

MENGUNGKAP MAKNA INDEPENDENT  TERKAIT RISALAH ALLOH SWT

Sebagaimana kita ketahui dalam tatanan pemerintahan sekarang yang namanya INDEPENDENT itu hal yang tidak perlu  dimunculkan alias dipeti-es-kan atau dibekukan, hal ini kemudian bersama-sama bersepakat secara sadar  para ahli atau pakar dan para pemimpin politik membungkusnya dengan namanya UU RI-No.42-th.2008 TENTANG PEMILIHAN UMUM PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN, agar supaya celah calon INDEPENDENT bisa mereka bungkam dan atur atau kalau perlu mereka kendalikan lewat yang namanya PARTAI POLITIK. Hal inilah bukti jelas bahwa elite pemerintahan yang dibentuk dari PARTAI POLITIK telah dengan sadar bekerjasama untuk menghadang yang namanya INDEPENDENT .

Oleh karena itu sipenulis akan sedikit memberikan pandangan atau pencerahan kepada para pakar atau elite politik, para tokoh, para pemimpin & rakyat bangsa Indonesia ini, apa makna sesungguhnya dari kata INDEPENDENT atau kalau bahasa Indonesia-nya MERDEKA yang berkaitan dengan Risalah ALLOH SWT menjelang akhir jaman.  

Seperti yang sudah diuraikan dalam situs ini bagaimana sesungguhnya situasi dan kondisi adanya Risalah ALLOH SWT di muka bumi ini, dapatlah kita ambil hikmah dan makna yang sangat mendalam dan luar biasa sehingga kata atau kalimat INDEPENDENT ini bisa dijabarkan secara jelas dan tepat arah tujuan yang sesungguhnya sehingga bangsa dan ummat didunia bisa mengetahui makna yang sejatinya.

Begini makna INDEPENDENT apabila diartikan adalah ALLOH SWT sesungguhnya tidak pernah pilih kasih, selalu mengasihi seluruh ummat manusia dan seluruh mahluk ciptaan-Nya tanpa membedakan ras, suku, kelompok dan golongan ( “MAHA INDEPENDENT” ) hal ini kemudian dilaksanakan oleh BUMI yang tetap menjalankan perintah-NYA untuk tetap menghidupi seluruh mahluk ciptaan ALLOH SWT, walaupun mahluk ciptaan-NYA yaitu MANUSIA dan JIN banyak yang tidak beriman dan bertaqwa kepada ALLOH SWT, semua tetap dihidupi walaupun sesungguhnya BUMI ini sedih atas kelakuan ummat tersebut. Nah…. apabila hal ini dihubungkan dengan situasi dan kondisi tatanan pemerintahan Indonesia saat ini berarti sangat bertolak belakang dengan namanya KEHENDAK ALLOH SWT dalam kaitan dunianya yang disebut RISALAH ALLOH SWT, padahal sesungguhnya Risalah ALLOH SWT menjelang akhir jaman, atas kehendak dan ridho-NYA diturunkan dan bisa dilaksanakan di dalam lingkungan bangsa  Indonesia, namun situasi dan kondisi dalam tatanan pemerintahan bangsa Indonesia saat ini ternyata belum sesuai dan belum mendukung adanya ridho ALLOH SWT ini.

ALLOH SWT YANG MAHA PENGASIH DAN MAHA “PENYAYANG” INI, sedang memberikan kuliah terbuka kepada seluruh ummat manusia bagaimana sesungguhnya ALLOH SWT mengatur kehidupan manusia di dunia, contohnya kondisi ekonomi diseluruh Negara-negara di dunia mengalami krisis (KRISIS GLOBAL), disertai dengan gerakan alam atau BUMI yang terus bergejolak. Inilah bukti bahwa ALLOH SWT saat ini dalam mengatur dan menjalankan tatanan kehidupan manusia dikendalikan atau dikontrol secara tidak langsung (tersembunyi) alias keberadaan tali kendali ini masih diselimuti oleh TABIR RAHASIA ALLOH dalam koridor RISALAH ALLOH SWT MENJELANG AKHIR JAMAN, tabir ini sangat sulit manusia dan bangsa jin bisa tembus, kecuali INSAN PILIHAN ALLOH SWT atas BIMBINGAN dan DI-JEMBATANI oleh PARA ROSUL ALLOH SWT baru dapat mengetahui dan menerima estapet tali ini karena atas Ridho dari sisi ALLOH SWT. Fuji syukur kehadirat ALLOH SWT, sedikit demi sedikit tabir ini mulai tersingkap namun tetap dalam lindungan ALLOH SWT. Kenapa selimut tabir ini belum secara penuh bisa terbuka ?….., hal ini mengingat daerah atau wilayah yang akan dijadikan tempat diturukannya dan dibukanya Risalah ALLOH SWT menjelang akhir jaman  masih senang denga pola saat ini, yaitu pola POLITIK PARTAI yang bertolak belakang dengan kehendak ALLOH SWT.

Perinsif INDEPENDENT atau bisa juga disebut sikap NETRAL yang diridhoi oleh ALLOH SWT adalah yang harus dipegang teguh oleh MANUSIA PILIHAN atau PEMIMPIN SEJATI, apabila unsur INDEPENDENT yang ada dalam kehidupan manusia di dunia saat ini belum juga diterima oleh kalangan elite pemerintahan bangsa ini, maka berarti secara otomatis telah menghambat yang  namanya PANCASILA SEJATI terkait KEHENDAK ALLOH SWT untuk : MEMBANTU, MEMBANGUN, MENATA, MEMAKMURKAN DAN MENSEJAHTERAKAN UMMAT DI DUNIA.

Disadari atau tidak para elite atau para pakar dan para pemimpin yang memiliki paham politik telah berhadapan langsung atau mempersulit  atau menentang langsung KEHENDAK ALLOH SWT terkait dengan Risalah ALLOH SWT. Memang perlu dimaklumi bangsa ini sebagian besar belum menyadari tentang makna INDEPENDENT yang sesungguhnya, yang sudah dimunculkan atau diwacanakan dalam system pemilihan pemimpin bangsa Indonesia ini. padahal apabila di-amati dan di-hayati secara mendalam ALLOH SWT MAHA INDEPENDENT yang harus dijadikan dasar manusia di dunia dalam tujuan mencapai PANCASILA SEJATI versi ALLOH SWT yang PELAKSANAAN PONDASINYA sudah dicanangkan oleh PRESIDEN SOEKARNO dan PRESIDEN SOEHARTO yang sudah kita kenal sekarang, Beliau-beliau adalah sesungguhnya memiliki kaitan dengan Risalah ALLOH SWT, namun bangsanya atau rakyatnya bahkan beliaunya sendiri waktu di dunia, belum mengetahui atau menyadari tetang hal ini, melelui situs ini si penulis bersyukur mulai membukanya sehingga alurnya bisa diketahui secara bertahap. Atas ijin dan ridho ALLOH SWT yang dijembatani oleh PARA ROSUL ALLOH, sipenulis dapat ridho untuk mengetahui kondisi Beliau-beliau saat ini dimana Beliau-beliau sudah memiliki tempat yang layak disisi ALLOH SWT.

Mudah-mudahan para pakar, para tokoh dan para pemimpin bangsa-bangsa di dunia saat ini segera bisa mencontoh Beliau-beliau dimana sudah bisa mendapatkan tempat disisi ALLOH SWT sehingga bisa bersama-sama kembali mengabdi dengan para ROSUL ALLOH SWT, “KUNCINYA” menyadari (TOBAT NASUHA) dan segera menindaklanjuti hal ini sebelum ALLOH SWT MENURUNKAN “KETETAPAN-NYA”.

Jangan hadang atau permainkan yang namanya KEHENDAK ALLOH SWT terkait dengan Risalah ALLOH SWT menjelang akhir jaman, ALLOH SWT akan membuat kita bahagia DUNIA dan AKHIRAT jangan dipersulit, ALLOH SWT sedang menunggu kesadaran kita tentang hal ini, ALLOH SWT SUDAH RIDHO, apalagi yang ditunggu ?….., mau kemana kita ?…. & dari mana kita ini ?….., .

Untuk menyampaikan berita ini atau pesan ini ALLOH SWT tidak perlu dengan kekuatan besar manusia, yang suka bersekongkol dengan berkelompok dan bergolongan sehingga seolah-olah mereka memiliki kekuatan yang besar, ALLOH SWT adalah MAHA ESA DAN MAHA BESAR, jadi cukup dengan satu orang penulis yang mendapatkan hikmah dari ALLOH SWT, yang tidak memiliki daya dan upaya atas ridho-NYA bisa menyampaikan pesan ini, karena ALLOH SWT ridho teknologi sekarang mampu menyebarkan informasi ini dengan mudah keseluruh dunia.

Oya…. Agar supaya Doa dan TOBAT NASUHA arahnya atau Frequensinya bisa PAS dan dapat diterima di sisi ALLOH SWT maka perhatikan dan hayati dua kalimat syahadat dibawah ini yang diberi warna merah, karena ada kalimat ALLOH SWT yang diplesetkan oleh iblis selama bertahun-tahun sehingga ikrar menjadi seorang Muslim yang sejati menjadi melenceng jauh bukan kepada ALLOH SWT, Berikut ini uraian penjelasannya :

Untuk dua kalimat Syahadat yang ditulis dan diucapkan secara dunia yang disampaikan turun temurun dari kalangan ummat muslim adalah sebagai berikut :

Image

  •          Asyhadu aLaa ilaaha illallah
  •           Wa Asyhadu anna Muhammadarrosuulullah

Sedangkan dua kalimat Syahadat yang ditulis dan diucapkan secara dunia yang disampaikan oleh PARA ROSUL ALLOH SWT adalah sebagai berikut :

  •           Asyhadu aLaa ilaaha illalloh : artinya  Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Alloh.
  •           Wa Asyhadu anna Muhammadar-rosuul-Alloh : artinya Saya bersaksi bahwa Muhammad UTUSAN ALLOH.

Silahkan dua kalimat syahadat  diatas yang disampaikan oleh manusia secara turun-temurun anda artikan sendiri, kemudian AMATI DAN HAYATI untuk di bandingkan dengan dua kalimat syahadat atas petunjuk dan bimbingan PARA ROSUL ALLOH SWT. Apakah ada yang keliru ?…..

Dengan diuraikannya dua kalimat syahadat di atas akan memperjelas yang sejatinya, sehingga kalimat TUHAN yang sudah di ikrarkan yaitu TIADA TUHAN SELAIN ALLOH tidak terus di ulang diucapkan dalam keseharian kalangan ummat muslim, kalaupun mau diucapkan harus lengkap TUHAN YANG MAHA ESA = ALLOH SWT, apabila meyebut TUHAN saja memiliki arti yang JAMAK, padahal sudah ikrar tapi “mondar mandir diucapkan dalam keseharian (dilanggar terus ikrarnya)”, inilah salah satu ganjalan yang selama ini banyak do’a orang-orang muslim terhambat sampai kepada ALLOH SWT.

Huruf bacaan dalam tulisan ALLOH SWT, didalam kebiasaan kehidupan ummat muslim di Indonesia saat ini ditulis ALLAH SWT, terus mereka membacanya dengan kata ALLOH SWT, masa huruf A dibaca O, kemudian U dibaca A !!!.., seharusnya huruf A dibaca A, U dibaca U,  dan O dibaca O, maka apabila huruf U & A yang ada pada uraian dua kalimat syahadat yang turun-temurun diucapkan ummat muslim tersebut diatas maknanya bukan lagi nama ALLOH SWT, jadi apabila huruf U & A disesuaikan dengan tata bahasa yang baik dan ejaan yang pas atau yang sempurna maka kalimatnya akan menjadi nama ALLOH SWT, sehingga arti BENTUK TULISAN dan ketika DI-UCAPAN menjadi PAS/SESUAI “SEMPURNA”. AMATI dan HAYATI, apakah dengan ke tidak konsistenan terhadap ALLOH SWT bisa diterima Do’a nya ?….., inilah salah satu bukti jelas “GANJALAN”, dimana iblis telah berhasil mengotak-atik tulisan ALLOH SWT,  dan telah berhasil memperdaya ummat muslim supaya Do,a nya tidak sampai kepada ALLOH SWT. Untuk kaitan dengan urusan Akhirat apalagi terkait dengan nama ALLOH SWT jangan dianggap sepele, kelihatan sepele, namun dari hal yang sepele atau hal kecil ini justru bisa berakibat patal. (“KITA BISA TERPELESET DAN JATUH GARA-GARA KRIKIL YANG KECIL, JADI JANGAN SEPELEKAN SESUATU YANG KECIL, SEGERA PERBAIKI !!!…,”)

Saran dari si penulis mari kita sama-sama untuk segera BER-SHOLAWAT kepada PARA NABI & ROSUL dan BER-TAQBIR, setelah menyadari tentang kehilapan ummat muslim selama ini, sehingga Tobatnya kita bisa diterima di sisi ALLOH SWT dan KEBERKAHAN DARI SISI ALLOH SWT bisa secara terang-terangan dibuka untuk kebaikan seluruh ummat.

Amin…Amin…Amin…

“ALLOH SWT SUDAH RIDHO”

Demikian, semoga menjadi perhatian dan bermanfaat  bagi kita dan sampai anak cucu kita semua, bisa ikut segera menikmati dan merasakan yang namaya KEMERDEKAAN SEJATI yang diturunkan dan diridhoi oleh ALLOH SWT.

Wassalammualaikum warohmat-Alloh wabarokatu

INSAN HABLUMMINALLOH