Assalammualaikum Warohmat-Alloh Wabarokatuh

Segala puji dan rasa syukur yang tiada batas senantiasa kami panjatkan ke Hadirat ALLOH SWT, pencipta dan penguasa alam semesta.

Sholawat dan salam sejahtera selalu tercurah kepada Para Utusan/Rosul ALLOH SWT, yang telah membimbing, menjembatani dan menjalurkan kami ke jalan Ridho-Nya.

Sebelum kami mengungkap hal ini dengan rasa rendah hati, menyampaikan mohon maaf bilamana dalam meyampaikan berita baik ini ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan di hati anda (kekurangan, kelemahan atau kesalahan itu tibul karena manusianya, kesempurnaan hanya milik ALLOH SWT). Berita baik ini tetap harus kami ungkapkan, mengenai “sesuatu” yang selama ini masih menjadi “Rahasia ALLOH SWT”.

Dengan mengucapkan puji syukur kepada ALLOH SWT, atas ridho/izin dari ALLOH SWT dan Para Rosul/Utusan ALLOH SWT, saat ini kami bermaksud :

MENYIKAP TABIR MASTER KEY SEBAGAI PENENTU ARAH HALUAN KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA SERTA SELURUH KEHIDUPAN UMMAT DI DUNIA.

Terkait dengan tulisan-tulisan sebelumnya yang telah dituangkan dalam situs ini, atas ijin dan Ridho ALLOH SWT, sipenulis kembali memulai untuk mengungkapkan sesuatu yang selama ini masih tersirat menjadi tersurat, sehingga seluruh Ummat manusia di dunia bisa mengetahui dan memahami makna sesungguhnya yang sedang terjadi, di dalam kehidupan dunia saat ini sampai menjelang akhir jaman.

Seperti yang kita ketahui situasi kehidupan saat ini dalam kondisi tidak menentu, diamana pola kepemimpinan bangsa ini kehilangan arah atau haluan sebagai landasan atau dasar pijakan sejati dalam mencapai tujuan berbangsa dan bernegara yang adil dan makmur sesuai ridho Alloh SWT.

Oleh karena itu sipenulis akan berusaha mengungkapkan tentang MASTER KEY yang selama ini keberadaannya masih sangat dirahasiakan oleh Alloh SWT, puji syukur ke hadirat ALLOH SWT dibulan penuh rahmat ini “Ramadan 1435 Hijriah” ALLOH SWT telah menurunkan berkahnya yaitu berupa ridho berita baik untuk disampaikan kepada seluruh ummat manusia di dunia, tentang keberadaan MASTER KEY sebagai tangan-tangan ALLOH SWT di alam dunia ini yang mendapatkan ridho dari sisi ALLOH SWT untuk menerima dan menggunakan titipan Alloh SWT demi kemaslahatan seluruh ummat di dunia.

Kata atau kalimat MASTER KEY ini diambil atau dipakai sehubungan dengan begitu pentingya tentang perannanya atau kedudukannya dalam kehidupan kita, dimana Insan yang mendapatkan posisi ini apabila kita hayati dari tuliusan-tulisan sebelumnya adalah Insan-insan pilihan yang mendapat mandat / ridho dari ALLOH SWT untuk menjembatani, menerima dan menjalankan apa yang sudah menjadi kehendak ALLOH SWT untuk kemaslahatan seluruh ummat di muka bumi ini. Insan pilihan ini disebut INSAN HABLUMMINALLOH DUNIA, dimana yang sesungguhnya / sejatinya yang dimaksud Insan Hablumminalloh adalah Insan yang sudah dipanggil kehadirat ALLOH Subhanahu Wataalla/ sudah meninggalkan alam dunia dan mendapatkan kedudukan yang mulia disisi ALLOH (dalam lindungan atau pangkuan ALLOH), namun atas ijin dan ridho ALLOH Insan ini dapat tetap hidup di alam dunia untuk dijadikan JEMBATAN angtara alam HABLUMMINALLOH MURNI (alam Antara ada dan tidak ada tapi ada) dengan alam Hablumminanas (alam dunia), maka Insan ini disebut Insan HABLUMMINALLOH DUNIA. Nah… disinilah letak peranan startegis (“MASTER KEY”) yang dimiliki Insan Hablumminalloh ini, sehingga harus bisa membawa diri/menjaga diri dengan baik di alam dunia ini, agar supaya PAS Antara Unsur Hablumminalloh dan Hablumminanas, sehingga kehendak ALLOH bisa segera terwujud dan bermanfaat bagi kehidupan di alam dunia ini.

Berikut ini schema IM3, susunan atau hirarki PERANAN STRATEGIS MASTER KEY :

hirarki-im3

IM3 adalah : I = ALLOH, M=Menunjuk, 3 = 3 (Tiga) Insan Hablumminalloh untuk melaksanakan dan menjalankan kehendak-NYA dimuka bumi ini, untuk kemaslahatan ummat sesuai ridho ALLOH, Insan Hablumminalloh ini bisa disebut para komandan pelaksanaan risallah ALLOH, dimana lingkup kerja para komandan ini adalah : YANG SATU PARA KOMANDAN HABLUMMINALLOH MURNI, dan Yang DUA LAGI PARA KOMANDAN HABLUMMINALLOH DUNIA atau bisa juga disebut “IM2”, kedudukan IM2 ADALAH : KOMANDAN YANG SATU sebagai YANG DITUAKAN DI DUNIA  kemudian KOMANDAN yang ke DUA, sebagai KOMANDAN PEMBANGUNAN GELOBAL, nah inilah susunan yang ALLOH sudah susun dari jaman dulu sampai sekarang menjelang akhir jaman, kedudukan para KOMANDAN IM2 inilah yang masih diselimuti tabir posisi keberadaannya dimana saat ini IM2 belum secara langsung dan terbuka menjalankan risallah ALLOH, kedudukannya atau posisinya masih dijalankan oleh PARA KOMANDAN HABLUMMINALLOH MURNI yang terdiridari PARA NABI & ROSUL, PARA MALAIKAT DAN PARA HALUSAN MANUSIA & JIN yang sedang meningkatkan derajatnya disisi ALLOH SWT. Keberadaan INSAN HABLUMMINALLOH MURNI ini tidak semua manusia bisa mengaksesnya kecuali atas ijin dan ridho ALLOH, Insan Pilihan di alam dunia ini (IM2) yang dapat ridho untuk berkomunikasi dengan para KOMANDAN HABLUMMINALLOH MURNI.

Dari hirarki / susunan schema MASTER KEY tersebut diatas cukup jelas bahwa antara ALLOH dengan ummatnya di alam dunia, terdapat jalur penghubung atau jembatan penghubung khusus (JALAN TOL) yang keberadaannya terselubung oleh tabir, sehingga ummatnya di dunia tidak mudah untuk mengetahui secara terbuka kecuali atas ijin dan ridho ALLOH SUBHANAHU WATAALA.

INSAN HABLUMMINALLOH DUNIA inilah yang atas ijin dan ridho ALLOH yang disebut MASTER KEY, dapat mandat / ridho penuh dari ALLOH untuk, Membantu, Membangun, Menata, Memakmurkan dan Mensejahterakan ummat di seluruh dunia, tanpa membedakan Ras, Kelompok atau Golongan.

Bangsa Indonesia dan dunia saat ini sedang di uji atas pilihannya dalam menentukan pemimpin dan pola pemerintahannya, yang dilandasi oleh pola pikir atau idiologi yang dipahamminya selama dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara. Pola pikir inilah yang akhirnya semakin menjebak dan menggring ke arah yang tidak menentu.

Manusia di dunia khususnya Bangsa Indonesia apabila tidak menghayati dan menyadari situasi saat ini, maka suka tidak suka, mau tidak mau, cepat atau lambat, akan tersadar ketika sudah masuk kedalam situasi kehancuran yang pada akhirnya harus memulai lagi dari NOL di Setup ulang, atau dalam istilahnya “RESET / Ctrl-Alt-Del”, dikarenakan sistem dalam nadi-nadi atau sendi-sendi berbangsa dan bernegara, sudah Error banyak terjangkit Virus-virus yang sudah sulit untuk diperbaiki.

ALLOH SUBHANAHU WATAALA sudah menyusun dan membentuk tatanan yang tidak diketahui atau tidak disadari oleh ummatnya di dunia, susunan ini disebut RISALLAH ALLOH SUBHANAHU WATAALA untuk membimbing ummat kedalam Ridho ALLOH, yang terus bergulir dalam stiap periode tertentu dalam kehidupan kita sampai menjelang AKHIR ZAMAN.

Semoga tulisan ini bisa menjadi jembatan untuk menuju jalan keluar dari situasi yang kurang baik dalam berbangsa dan bernegara, sehingga bisa tersadar sebelum terlanjur hancur.

ALLOH maha pengasih lagi maha penyayang, artinya tiak suka dengan kehancuran akibat ulah segelintir manusia yang Ambisi, Ego,dan Serakah.

Ridho ALLOH datangnya bukan dari hasil pemikiran manusia atau pilihan banyak manusia tetapi datangnya dari salah satu Hati manusia yang paling baik, karena kita ketahui dalam sejarah untuk kemaslahatan ummat di dunia, ALLOH menggunakan hanya satu hati manusia yang baik untuk menurunkan Rahmatnya ke muka bumi ini, dengan hanya satu hati pilihan ini sebagai jalan untuk bisa berkomunikasi dengan ALLOH, dengan hati yang mulia ini ALLOH wujudkan dari yang tersirat menjadi yang tersurat sehingga bermanfaat bagi ummat manusia di dunia, ketika manusia kembali kehadirat ALLOH, maka amal baiknya dapat diterima dengan sempurna, surga tempat kembalinya.

Disinilah letak errornya system yang dipakai manusia di dunia saat ini yang mengakibatkan Berkah rahmat dari ALLOH SWT sulit turun ke dunia, akibat manusia memilih pikirannya untuk menentukan arah kehidupannya. Padahal dalam pikiran itu ALLOH letakan Virus yang sangat berbahaya untuk dijadikan ujian bagi ummat manusia di dunia. Cukup jelas….. pemimpin sejati yang memiliki jatidiri sempurna munculnya / datangnya bukan dari pilihan pikiran banyak manusia, tapi cukup dimunculkan dari salah satu hati manusia yang baik atas pilihan ALLOH.

Demikian tulisan ini dibuat semoga bermanfaat bagi kita dan generasi kita yang akan datang, sehingga kita tidak dicap manusia yang mewariskan kesusahan atau kekacauan atau kehancuran bagi generasinya, “SAATNYA BANGKIT BERSAMA DEMI KEBAIKAN BERSAMA SAMPAI ANAK CUCU KITA, SAMPAI DUNIA INI DIAKHIRKAN, YANG DILANDASI RIDHO ALLOH SUBHANAHU WATAALA”

Wassalammualaikum warohmat-Alloh wabarokatuh.

Jakarta, 07 – 07 – 2014 (Ramadhan 1435H)
TTD
INSAN HABLUMMINALLOH DUNIA