Assalammualaikum Warohmat-Alloh Wabarokatuh

Segala puji dan rasa syukur yang tiada batas senantiasa kami panjatkan ke Hadirat ALLOH, pencipta dan penguasa alam semesta.

Sholawat dan salam sejahtera selalu tercurah kepada Para Utusan/Rosul ALLOH, yang telah membimbing, menjembatani dan menjalurkan kami ke jalan Ridho-Nya.

Sebelum kami mengungkap hal ini dengan rasa rendah hati, menyampaikan mohon maaf bilamana dalam meyampaikan berita baik ini ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan di hati anda (kekurangan, kelemahan atau kesalahan itu tibul karena manusianya, kesempurnaan hanya milik ALLOH). Berita baik ini tetap harus kami ungkapkan, mengenai “sesuatu” yang selama ini masih menjadi “Rahasia ALLOH”.

Mengucapkan puji syukur kepada ALLOH, atas ridho/izin dari ALLOH dan Para Rosul/Utusan ALLOH, saat ini kami bermaksud :

MENGUKAP STATUS PERANAN PENJAMINAN INVESTASI GELOBAL

Dengan telah diungkapkannya berita-berita yang tersirat menjadi tersurat terkait RIASLAH ALLOH MENJELANG AKHIR ZAMAN, kini si penulis akan kembali menyampaikan gambaran MENGUKAP STATUS PERANAN PENJAMINAN INVESTASI GELOBAL yang mendapat RIDHO ALLOH. Hal ini sangat diperlukan agar ummat manusia di dunia bisa mengetahui yang sesunguhnya bagaimana kiprahnya atau peranannya dalam pelaksanaannya.

Posisi penjamin investasi global kedudukannya sangat mulia dihadapan ALLOH, mengingat memiliki peranan sebagai tangan-tangan ALLOH di alam dunia, dalam menerima dan melaksanakan kehendak ALLOH di atas bumi agar ummat manusia hidupnya bahagia dunia akhirat sesuai ridho ALLOH. Mengingat tugas dan tanggungjawabnya yang sangat mulia ini, maka dibutuhkan sebuah “tatatnan” yang sudah disesuaikan dengan kehendak-NYA, sehingga seluruh ummat manusia di dunia dapat menikmatinya tanpa ada rekayasa kepentingan-kepentingan peribadi, kelompok atau golongan.

Untuk memposisikan tatanan ini maka diperlukan wadah atau organisasi yang INDEPENDEN artinya harus NETRAL, terpisah dari kepentingan peribadi, kelompok atau golongan, bahkan tidak ada satupun Negara, Pemerintahan atau Bangsa manapun di dunia yang bisa mengintervensi kedudukan atau posisi ORGANISASI PENJAMINAN GLOBAL ini.

Peranan PENJAMIN INVESTASI GLOBAL sangat vital dan startegis di atas muka bumi ini, sehingga dibutukan orang-orang yang sudah mengenal jatidiri sejati dihadapan ALLOH, sehingga pelaksanaannya akan sesuai dengan kehendak ALLOH.

PENJAMIN INVESTASI GLOBAL adalah ORGANISASI BOLA DUNIA, sudah ada semenjak BELIAU NABI ADAM AS diturunkan ke bumi, namun keberadaannya atas ijin dan ridho ALLOH belum secara terbuka dapat diketahui ummat manuisa di dunia. Atas ijin dan ridho ALLOH baru saat ini mulai di perkenalkan kepada ummat manusia secara bertahap, itupun masih terbatas dikalangan tertentu dikarenakan ada sesuatu hal yang masih menjadi rahasia di sisi ALLOH.

ATAS BERKAT RAHMAT ALLOH TELAH TURUN BERITA DARI SISI ALLOH, MENGENAI MEKANISME PELAKSANAAN DALAM MEMPOSISIKAN PERANAN PENJAMINAN INVESTASI GLOBAL, ADAPUN BERITA TERSEBUT ADALAH SEBAGAI BERIKUT :

  1. ORGANISASI BOLA DUNIA ADALAH SUATU ORGANISASI PENJAMIN INVESTASI GLOBAL.
  2. DALAM KIPRAHNYA ORGANISASI INI TERPISAH DARI KEKUASAAN PEMERINTAHAN ATAU NEGARA MANAPUN DIDUNIA SEKALIPUN NEGARA ATAU WILAYAH TEMPAT DIMANA DITURUNKANNYA RISALAH ALLOH.
  3. ORGANISASI INI KEDUDUKANNYA DI ATAS KEDUDUKAN PEMERINTAHAN ATAU NEGARA DI DUNIA.
  4. ORGANISASI INI MENJAMIN SELURUH KEGIATAN INVESTASI GLOBAL NEGARA-NEGARA DI DUNIA TANPA INTERVENSI KEPENTINGAN PRIBADI, KLOMPOK, GOLONGAN DAN PEMERINTAHAN.
  5. RISALAH ALLOH INI DITURUNKAN DAN DAPAT DIKETAHUI SECARA TERBUKA UNTUK MULAI DILAKSANAKAN, DI WILAYAH DIMANA TEMPAT MANUSIA PERTAMA (NABI ADAM AS) DITURUNKAN KE DUNIA DENGAN TUJUAN UNTUK MENYATUKAN DAN MENSEJAHTERAKAN SELURUH UMMAT MANUSIA DI DUNIA SESUAI RIDHO ALLOH.

Dari berita yang telah diturunkan dari sisi ALLOH, sesungguhnya perjalannannya atau sejarah keberadaannya dapat kita ketahui dari terbentuknya pemerintahan atau Negara Indonesia. Mulai dari masa kepemimpinan Ir. SOEKARNO dimana beliau sesungguhnya mendapat tugas atau mandat untuk membentuk wadah pemerintahan yang bernama INDONESIA, sehingga ATAS BERKAT RAHMAT ALLOH setelah terbentuknya pemerintahan INDONESIA maka mulailah Ir.SOEKARNO mendapat perintah untuk menginventarisasi seluruh asset harta benda milik ALLOH yang dititipkan kepada Raja-Raja di seluruh dunia yang terkait dengan wilayah NUSANTARA yang kini sebagian menjadi wilayah Negara Indonesia.

Dinamika sejarah kehidupan bernegara terus bergulir yang pada akhirnya putaran Pemerintahan Indonesia yang dipimpin Ir. SOEKARNO harus berpindah tangan ke pada SOEHARTO, maka pada periode putaran pemerintahan kepemimpinan SOEHARTO dapat kita ketahui dari sejarah perjalanannya, sangat jelas bahwa Presiden SOEHARTO mendapat tugas untuk mengawal atau mengamankan proses masuknya dan penempatannya harta benda milik ALLOH ke dalam tatanan bangsa Indonesia, dalam masa proses penempatan harta benda milik ALLOH yang jumlahnya cukup banyak, maka Presiden SOEHARTO mengajukan Proposal dalam penggunaan harta benda milik ALLOH, untuk dapat digunakan oleh bangsa Indonesia secara terbatas, dengan pola system HUTANG yang memiliki periode selama 25 tahun, hal ini terjadi karena Beliau Presiden SOEHARTO bukan orang yang mendapat hak dalam penggunaan dan pengelolaan harta benda tersebut secara penuh.

Mengingat pengetahuan sejarah SEJATINYA BANGSA INDONESIA yang masih tersirat ini belum diketahnui oleh generasi kepemimpinan pemerintahan sekarang yaitu setelah era SOHARTO, maka banyak para pemimpin setelah era SOEHARTO mencoba untuk memproses agar mereka bisa mengelola atau menguasainya, dengan cara merekayasa atau berkolaborasi dengan sistem nasional maupun internasional, namun hasilnya tetap nihil dalam arti mereka tidak bisa menguasainya.

Berita baik ini diturunkan dari sisi ALLOH, bertepatan dikolometer NOL wilayah JAKARTA, dihari diturunaknnya manusia pertama ke dunia yaitu di hari JUM’AT, dimana ridho ALLOH ini secara khusus dibawa turun ke dunia dan disampaikan oleh BELIAU NABI KHIDIR AS yang DISAKSIKAN OLEH SELURUH PARA UTUSAN ALLOH (ROSUL-ALLOH), dan diterbitkan bertepatan dihari kemerdekan bangsa INDONESIA yang ke 69, 17 Agustus 2014, dimana apabila kita hayati angka 69 memiliki arti yang sangat sakral dalam menentukan pilihan perjalanan ummat manusia didunia.

Semoga gerbang kebahagiaan dunia dan akhirat ini bisa segera dibuka atas ijin dan ridho ALLOH, dimana sesungguhnya pendahulu kita baru bisa menghantarkan kedepan pintu gerbang.

Mengawali kehidupan dunia ini seperti kopi, diawali gelap, terasa pahit namun apabila bisa membawa diri dalam perjalanan kehidupannya dan mencapai jatidiri sejati maka akan manis rasanya, hal ini diambil dari kisahnya BELIAU NABI ADAM AS ketika pertama kali menginjakan kaki di atas bumi.

Demikian semoga sejarah Risalah ALLOH yang masih tersirat ini, bisa semakin diketahui oleh seluruh ummat manusia di dunia dan khususnya para pemangku jabatan dalam pemerintahan serta birokrasi per-bank-kan semakin menghayati sehingga bisa berperan sebaik-baiknya dalam setiap langah atau tindakannya.

RIDHO ALLOH SELALU BESERTA KITA.

Wassalammualaikum Warohmat-ALLOH Wabarokatuh

Jakarta, 17 Agustus 2014
Ttd
INSAN HABLUMMINALLOH DUNIA