Assalammualaikum warohmat-ALLOH wabarokatuh

Segala puji dan rasa syukur yang tiada batas senantiasa kami panjatkan ke Hadirat ALLOH, pencipta dan penguasa alam semesta.

Sholawat dan salam sejahtera selalu tercurah kepada Para Utusan/Rosul ALLOH, yang telah membimbing, menjembatani dan menjalurkan kami ke jalan Ridho-Nya. Sebelum kami mengungkap hal ini dengan rasa rendah hati, menyampaikan mohon maaf bilamana dalam meyampaikan berita baik ini ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan di hati anda (kekurangan, kelemahan atau kesalahan itu timbul karena manusianya, kesempurnaan hanya milik ALLOH). Berita baik ini tetap harus kami ungkapkan, mengenai “sesuatu” yang selama ini masih menjadi “Rahasia ALLOH”.

Mengucapkan puji syukur kepada ALLOH, atas ridho/izin dari ALLOH dan Para Rosul/Utusan ALLOH, saat ini kami bermaksud :

MENGUNGKAP TABIR TOPO NGERAME / BERTAPA DITEMPAT KERAMAIAN / TERANG TERKAIT DENGAN RISALAH ALLOH MENJELANG AKHIR JAMAN

Dengan telah diungkapkannya berita-berita yang tersirat menjadi tersurat terkait RIASLAH ALLOH MENJELANG AKHIR ZAMAN, kini si penulis akan kembali menyampaikan gambaran tentang TABIR TOPO NGERAME / BERTAPA DITEMPAT KERAMAIAN / TERANG.

Hal ini sangat perlu sekali agar ummat manusia sedikit-demi sedikit akan semakin mengetahui tentang kekuasaan ALLOH dalam mengatur, mengendalikan dan mengontrol kehidupan ummat manusia di alam dunia, sehingga akan semakin mengeal jati dirinya yang sejati sesuai ridho ALLOH SUBHANAHUWATAALA.

Berikut adalah gambaran situasi proses PENDADARAN / PENGGEMBLENGAN INSAN HABLUMMINALLOH :

RAHASIA PEMBENTUKAN INSAN HABLUMMINALLOH (1)

(untuk melihat gambar silahkan klik tulisan ini maka akan tercopy kedalam komputer anda)

Nama dan alamat dalam gambaran situasi PENDADARAN ditulis menggunakan alias, hal ini demi kebaikan bersama, ditulis secara garis besarnya saja yang terpenting ummat mengetahui bagaimana proses kejadiannya sehingga bisa dijadikan pencerahan dan pelajaran berharga bagi kita semua sampai anak cucu.

Dalam gambaran ini tidak ditulis secara detail atau rinci, mengingat keterbatasan ruang dan waktu, maka untuk lebih detailnya atas ijin dan ridho ALLOH dilain kesempatan akan dibuat tersendiri dalam metode atau cara tersendiri sehingga akan tertulis secara jelas dan menjadi sejarah bagi ummat menjelang akhir jaman.

Semoga hal ini akan semakin menambah pengetahuan untuk semakin mengenal jati diri kita yang sejati dalam menjalani kehidupan di alam dunia ini. Kita terselamatkan dari ego kepentingan pribadi, kelompok dan golongan yang justru semakin menjerumuskan kedalam situasi ketidakpastian dalam menjalani kehidupan dunia ini, sehingga kita memiliki haluan Dunia dan Akhirat yang jelas. INSAN SEJATI memiliki HALUAN SEJATI, tidak terjebak dalam kepentingan pribadi, kelompok dan golongan maka RIDHO ALLOH akan selalu menyertainya.

Kita tahu bahwa dari setiap putaran jaman dalam kehidupan di alam dunia ini INSAN SEJATI adalah muncul dari bukan pilihan banyak manusia, latar belakang mereka tidak diperhitungkan “HANYA PILIHAN ALLOH”, INSAN SEJATI itu dijadikan sumber dan jalan oleh ALLOH untuk banyak mencetak Para Pakar atau para Ahli didunia, ada yang bergelar dibidang pendidikan Umum dan Agama  dan gelar-gelar keduniaan lainnya.

Demikian, semoga bermanfaat

RIDHO ALLOH selalu menyertai.

Wassalammualaikum warohmat-ALLOH wabarokatuh

Jakarta, 6 & 9 April 2015

TTD

INSAN HABLUMMINALLOH