Assalammu’alaikum warohmat-ALLOH wabarokatuh

Segala puji dan rasa syukur yang tiada batas senantiasa kami panjatkan ke Hadirat ALLOH, pencipta dan penguasa alam semesta.

Sholawat dan salam sejahtera selalu tercurah kepada Para Utusan/Rosul ALLOH, yang telah membimbing, menjembatani dan menjalurkan kami ke jalan Ridho-Nya. Sebelum kami mengungkap hal ini dengan rasa rendah hati, menyampaikan mohon maaf bilamana dalam meyampaikan berita baik ini ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan di hati anda (kekurangan, kelemahan atau kesalahan itu timbul karena manusianya, kesempurnaan hanya milik ALLOH). Berita baik ini tetap harus kami ungkapkan, mengenai “sesuatu” yang selama ini masih menjadi “Rahasia ALLOH”.

Mengucapkan puji syukur kepada ALLOH, atas ridho/izin dari ALLOH dan Para Rosul/Utusan ALLOH, saat ini kami bermaksud mengungkap :

MENJADI MUSLIM SEJATI YANG DI RIDHOI ALLOH SWT SEBAGAI JALUR PENERANG DI ALAM DUNIA

Seperti yang telah banyak diuraikan di dalam situs Hablumminallah.wordpress .com tentang sebuah Tabir Risalah milik ALLOH SWT menjelang akhir zaman yang menerangkan adanya jalur untuk menjaga kemurnian ILMU TAHUID agar ummat di alam dunia ini bisa PAS dalam beribadah atau menjalani kehidupan ( sesuai ridho ALLOH ). Jalur yang ditutup tabir ini dinamakan JALUR HABLUMMINALLOH (jalur khusus, dapat diketahui atas ijin dan ridho ALLOH). Ada beberapa umat Manusia yang mendapatkan jalur ini dan kemudian dijalurkan tetapi tidak dapat semua Insan yang dijalurkan mampu lulus mencapai keridhoan ALLOH.

Bersykur kepada ALLOH bagi Insan yang mencapai Ridho ALLOH, dikarenakan INSAN PILIHAN ini dijadikan JALUR untuk menjadi PERANTARA antara URUSAN HABLUMMINALLOH (Urusan Akhirat) dengan URUSAN HABLUMMINANAS (Urusan Dunia). Dalam setiap estapet putaran kehidupan di alam dunia ini ALLOH hanya membutuhkan satu sosok Manusia yang bisa mencapai Ridho-NYA. Inilah yang disebut sebagai MUSLIM SEJATI (INSAN PILIHAN) yang akan menjadi JALUR PENERANG dalam kegelapan di alam kehidupan dunia ini, sehingga ummat manusia di alam dunia ini bisa mengetahui jalur atau HALUAN yang PAS dalam menjalani kehidupan sehingga ketika “kembali” bisa lebih mudah untuk dapat diterima disisi ALLOH SWT, walaupun harus melalui sebuah proses, tetapi proses itu tidak menyebabkan ummat manusia berlama-lama atau bersusah payah dalam melewati alam BARZAH.

Agar kita bisa menjadi bagian dari barisan INSAN SEJATI dan kita bisa mengikuti HALUAN langkah geraknya, dibutuhkan suatu modal dasar yang sangat kuat sehingga bisa menjaga atau mengendalikan atau mengontrol dirinya, yang pada akhirnya mampu mengenal JATI DIRINYA yang SEJATI, tidak mudah dipengaruhi oleh dokterin yang timbul dari KEPENTINGAN, EGO atau PANATISME pribadi, kelompok atau golongan.

Kaitan urusan ibadah sesama Insan manusia tidak boleh merasa paling hebat atau paling benar, hakekatnya manusia itu sama-sama ciptaan ALLOH (ILMU PADI = semakin berisi, semakin merunduk, contoh jelas adalah PARA NABI dan ROSUL ALLOH, Fotonya pun dilarang dipublikasikan, hal ini agar umatnya tidak mengkultuskan para Nabi dan Rosul tersebut, sehingga tidak menyimpang atau menimbulkan musrik).

Nah… cukup jelas bahwa untuk menjadi MUSLIM SEJATI, ALLOH SWT sudah berikan modal yang sangat kuat dan itu ada dalam diri kita sendiri yang harus dijaga dan diperkokoh “JANGANAN IKUT-IKUTAN yang belum jelas haluannya”. Banyaknya MAJHAB atau PAHAM atau ALIRAN di dalam kehidupan menjelang akhir jaman ini, jadikanlah sumber data atau ilmu untuk mencari yang PAS atau yang SEJATI.

MAJHAB, ALIRAN atau PAHAM tidak bisa menentukan kita sampai kepada Ridho ALLOH. MAJHAB, ALIRAN atau PAHAM sumbernya dari hasil otak atik OTAK MANUSIA (ilmu dunia/urusan dunia), dengan adanya MAJHAB, ALIRAN atau PAHAM terjadi perdebatkan yang menimbulkan permusuhan yang berujung pertumpahan darah, perbuatan seperti itu hanya sia-sia belaka. Majhab, paham atau aliran sesungguhnya baru rumus pendekatan untuk mendapatkan jalan Ridho ALLOH (masih proses berusaha untuk mendapatkan yang sejati).

ALLOH SWT dalam menurunkan AL-QURAN hanya menggunakan salah satu HATI INSAN PILIHAN, yang proses diturunkannya pun di dalam bulan yang suci, bulan penuh Rahmat yaitu bulan Ramadhan dengan suasana tenang, sunyi atau hening serta kebeningan lahir dan batin. Tidak melalui atau menggunakan sebuah OTAK yang selalu dipakai untuk perdebatan atau permusuhan (SUMBER UJIAN UMAT MANUSIA = TEMPATNYA HAWA NAFSU = TEMPAT BERSEMAYAMNYA UNSUR IBLIS ).

HATI INSAN YANG MULIA ADALAH = JALUR RIDHO ALLOH = HALUAN SEJATI = RAHAMAT ALLOH UNTUK SELURUH ALAM = DAMAI & SEJAHTERA DUNIA DAN AKHIRAT.

MUSLIM SEJATI    (apabila di klik tulisan ini, otomatis akan tercopy kedalam komputer anda)

Demikian semoga uraian singkat ini bermanfaat dan bisa menjadi pencerahan bagi kita semua, tulisan tentang hal ini diterbitkan di bulan Ramadhan, menjelang malam IDUL FITRI 1436H.

RIDHO ALLOH selalu menyertai.

Wassalammu’alaikum warohmat-ALLOH wabarokatuh
Jakarta, 17 Juli 2015
ATAS BERKAT RAHMAT ALLOH
ttd
INSAN HABLUMMINALLOH