This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

13 Tanggapan to “About”

  1. Lambang Says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. Terima kasih atas komennya pada situs kami. Namun siapakah gerangan para Al Mukarom pengelola situs ini?
    Matur nuwun.
    Wassalam.

  2. sukma negara Says:

    assalamu’alaikum Wr.Wb memberikan pencerahan kepadda seluruh ummat adalah wajib, selayaknya anda memperkenalkan diri anda dengan baik agar kita bisa mendapatkan solusi untuk bangsa dengan tulisan yang memberikan pencerahan yang lebih dapat di analisa bersama dan dikaji untuk dapat membangun bangsa ini dengan baik.

  3. Koen GO Says:

    yth blogger HABLUMMINALLOH ,
    kalau ada up-to-date info mengenai Green
    Hilton Treaty – mohon disampaikan saya
    ingin membaca realisasinya tahun ini (2011)
    masalah ini sekarang dipegang oleh UN OITC
    dan ini adalah DANA untuk seluruh dunia,
    bukan saja Indonesia. Origin-nya juga dari
    banyak kerajaan dari seluruh dunia, bukan
    hanya Indonesia.
    Terima kasih. kg.

    1. 38 HML Says:

      Assalammu’alaikum wr.wb.
      Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas pertanyaan dan komentarnya di situs sederhana ini, dan sebelummnya juga kami mengucapkan mohon maaf apabila dalam menyampaikan tanggapan ada kata-kata yang kurang baik, kami berusaha mencoba untuk menjawab atas komen anda mengenai sumber DANA yang di pegang oleh UN OITC.

      Apa yang anda sampaikan itu benar adanya, apabila ingin mendapatkan jawaban yang lebih jelas lagi, kita bisa menganalisa, menggunakan rumus, “Dari mana & Mau kemana”, dengan pola pikir ini kita mulai bisa menarik “benang merah” segala hal yang terjadi dalam kehidupan dunia ini, dan perlu digaris bawahi bahwa “di dalam segala hal urusan kehidupan manusia di dunia ini tidak ada sesuatu yang langsung turun dari langit” pasti perlu sebuah proses atau tindakan yang nyata sehingga dapat terwujud dan akhirnya bisa dimanfaatkan oleh manusia itu sendiri.

      Sebuah bukti nyata bahwa di dalam kehidupan ini untuk mengelola kebutuhan manusia terkait hajat hidup orang banyak, maka perlu sebuah struktur atau organisasi yang besar dan pengawasan yang cukup baik sebagai wadah atau tempat dimana menyalurkan uang sebagai alat untuk mensejaterakan ummat manusia di dunia, Dana yang saat ini dipegang oleh UN OITC, adalah merupakan salah satu bentuk atau perwujudan sebuah proses untuk mengelola system keuangan yang telah diwariskan oleh leluhur ummat manusia di alam dunia ini, sehingga proses kegiatan kehidupan tetap bisa berjalan atau berlangsung dengan baik sehingga tidak jatuh atau dipergunakan oleh manusia yang memiliki niat jahat yang dapat merugikan orang banyak.

      Mudah-mudahan wadah yang telah dibentuk ini yang bernama UN OITC / Green
      Hilton Treaty, bisa/dapat membawa kepada perwujudan yang baik, bermanfaat untuk seluruh ummat manusia tanpa membedakan Ras, Suku, Kelompok, Agama atau Golongan, karena sejatinya seluruh ummat manusia memiliki hak hidup yang layak.

      Dalam mewujudkan segala kebutuhan untuk kehidupan manuisa, ALLOH SWT memprosesnya dengan sangat rapih dan sangat rahasia tanpa disadari oleh manusia itu sendiri, Apabila kita AMATI dan kita HAYATI dengan baik, ALLOH SWT memproses-NYA didalam segala lini atau segala kegiatan manusia di dunia, ya salah satu contohnya adalah telah terjadinya suatu kehidupan di masa lalu sebelum kita terlahir, yaitu kehidupan dalam tatanan kerajaan, ketika masa terus berjalan dan terus menerus terjadi perkembangan atau perubahan dalam kehidupan, yang pada akhirnya ketika kita terlahir ke alam dunia saat ini, para leluhur kita telah mewariskan hasil dari sebuah proses kehidupan masa lalu, segala sesuatunya sudah tarsedia atau ibarat makanan sudah terhidang atau tertata, tinggal kita mau untuk berusaha mendapatkannya serta dapat mengembangkannya lagi dan memanfaatkannya, sehingga generasi yang akan datang sebagai pewaris kehidupan setelah kita dapat hidup dalam suasana yang lebih baik. Jadi cukup jelas bahwa banyaknya kerajan-kerajaan dimuka bumi pada masa lalu adalah sebuah jalan atau cara ALLOH SWT, mengatur ummat manusia didunia, dan pada akhirnya manusia kembali bersatu bersama-sama menjalani kehidupan ini, dengan tujuan agar manusia dapat hidup dengan baik, “DARI SATU maka “AKAN KEMBALI DISATUKAN” dan pada akhirnya kembali “KE YANG MAHA SATU”.

      REALISASI saat ini dari adanya Green Hilton Treaty yang dikelola UN OITC , tergantung niat dari yang diberi mandat untuk mengelola warisan itu, selama masih memiliki niat untuk kepentingan Kelompok atau Golongan jangan harap bisa berubah/terwujud dengan baik, apabila manusia yang diberi mandat tidak bisa menjalankannya dengan baik, maka kehendak atau ketetapan ALLOH SWT yang turun, konsekwensinya atau resikonya yang ditanggung oleh manusia akan sangat berat, buktinya alam saat ini terus bergejolak, bencana dimana-mana/terjadi diseluruh dunia, ini bukti nyata atau isyarat yang sangat jelas bahwa ALLOH SWT sedang memproses untuk menurunkan ketetapan-NYA, bagi seluruh ummat manusia.

      Demikian semoga tanggapan yang sederhana ini bisa bermanfaat.

      Wassalammu’alaikum wr.wb.

      TTD
      INSAN HABLUMMINALLOH

  4. harishedar Says:

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Bagi yang mengetahui atau sebagai Pemegang Asset Inheritance saya menawarkan untuk bekerja sama melakukan High Yield Investment Program terhadap Asset tersebut berdasarkan wewenang yang diberikan oleh Federal Reserve.
    Program ini akan memberikan Keuntungan setiap bulan tanpa adanya “Kerugian dan Resiko” apapun terhadap Pemilik Asset dan Asset itu sendiri.

    Waasalam,harishedar@gmail.com

  5. kusairi Says:

    kok lama gk updat to?… mohn d lanjut mungkin dpt mmberi inspirasi buat pembac.

    1. 38 HML Says:

      Ass.wr.wb.

      Alhamdulillah, semoga anda selalu dalam lindungan dan rahmat ALLOH SWT.

      Ia memang sudah lama kami belum meng update tulisan, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa menulis lagi, khususnya di bulan puasa nanti, kami sedang mempersiapkan tulisannya, karena tulisan-tulisan ini ada hubungannya dengan rahasia utama yang belum pernah di ungkapkan dalam kehidupan dunia sampai saat ini.

      Tulisan ini ada kaitan tentang :

      ” PENGUNGKAPAN KERAJAAN ALLOH YANG MELIPUTI KERAJAAN LANGIT DAN BUMI & DIANTARA KEDUANYA ”

      Tulisan ini akan membuka tentang rahasia/tabir pengendalian / pengaturan kehidupan dunia dan akhirat.

      Demikian, mohon maaf apabila ada ke hilapan dari kami.

      Wass.wr.wb.

  6. densa Says:

    assalamu alaikum wb mohon kelanjutan mengenai kerajaan Allah dan khususnya untuk nrgara kita

    1. 38 HML Says:

      Ass.wr.wb.

      Silahkan anda simak di kolom komentar yang judulnya “MENYIKAP TABIR KERAJAAN ALLOH SWT …..”

      Disitu sudah saya ungkapkan, karena ada yang berkomentar di judul tersebut, ya jadi saya sampaikan apa adanya.

      Wass.wr.wb.

  7. Jusup (great-great grandchild Haji Mahmud Syams / Muhammad Cheng Ho Says:

    mohon pahari bisa memberikan satu nama saja kepada kami mll email, shg bisa secara langsung bisa berkomunikasi, apa yg pahari mimpi mengenai pantun ini : PANTUN GELOMBANG CINTA ( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA ), merupakan pantun yg dibuat oleh Mbah ku, dan hari2 mengisap Gudang Garam Surya 16…..itu petunjuknya…….. yg ditulis benar adanya, sebaiknya jgn di publikasikan……………amin

  8. anwarmunadi Says:

    Assalamualaikum wr wb
    terimakasih dengan apa yang dikabarkan . semoga berita ini menjadi kabar yang baik dan mengembirakan , Saya punya program untuk kemaslahatan Umat dan bilalah ada yang mau membantu pendanaan dan sama2 mau mengerjakanprojeck ini saya bersyukur sekali berarti Allah Membuka jalan dan mengabulkan permohonanKu Untuk menata masyarakat Menuju Kesejahteraan dan kemakmuran yang hakiki. Amin

    1. 38 HML Says:

      Waalaikumsalam warohmat-Alloh wabarokatuh, Fuji Syukur kehadirat ALLOH, atas niat baik anda, semoga bisa terwujud, kuncinya Capailah JATI DIRI SEJATI SEBAGAI MUSLIM SEJATI, maka apabila niat baik anda sudah PAS, ALLOH akan mempermudah dan memebukakan jalan untuk mengabulkan permohonan anda, BERDO’A, USAHA dengan cara yang PAS & SABAR, Wass.wr.wb

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s