Assalammualaikum Warohmat-Alloh Wabarokatuh

Segala puji dan rasa syukur yang tiada batas senantiasa kami panjatkan ke Hadirat ALLOH, pencipta dan penguasa alam semesta.

Sholawat dan salam sejahtera selalu tercurah kepada Para Utusan/Rosul ALLOH, yang telah membimbing, menjembatani dan menjalurkan kami ke jalan Ridho-Nya.

Sebelum kami mengungkap hal ini dengan rasa rendah hati, menyampaikan mohon maaf bilamana dalam meyampaikan berita baik ini ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan di hati anda (kekurangan, kelemahan atau kesalahan itu tibul karena manusianya, kesempurnaan hanya milik ALLOH). Berita baik ini tetap harus kami ungkapkan, mengenai “sesuatu” yang selama ini masih menjadi “Rahasia ALLOH”.

Mengucapkan puji syukur kepada ALLOH, atas ridho/izin dari ALLOH dan Para Rosul/Utusan ALLOH, saat ini kami bermaksud :

MENGUKAP TABIR PENJAMIN INVESTASI NASIONAL & INETRNASIONAL (GLOBAL)
DALAM ERA GLOBALISASI

Terkait dengan telah diungkapkannya berita tentang MASTER KEY dalam tulisan sebelumnya, cukup jelas bahwa secara tidak langsung di dalam kehidupan dunia ini ALLOH terusmenerus mengurus dan mengontrol ciptaannya, sehingga kita sebagai ciptaannya tidak akan pernah lepas sedetikpun dari kendali dan kontrol – NYA, hal ini ada dan terjadi agar estapet kehidupan manusia di alam dunia tetap berjalan atau berlangsung , sehingga manusia bisa menjalani kehidupannya dengan system yang teratur, tertata dan terjaga dengan baik. Oleh karena itu lewat tulisan ini si penulis akan membuka tabir tentang rahasia yang masih tersirat tetang HARTA BENDA MILIK ALLOH DI ALAM DUNIA INI YANG DIJADIKAN JAMINAN UNTUK PEMBANGUNAN GLOBAL (ERA GLOBALISASI).

Harta benda milik ALLOH ada semenjak Beliau Nabi ADAM ada, kemudian diturunkan kedunia secara bertahap, disusun atau ditata oleh pendahulu kita, disetiap putaran masa atau waktu yang terus bergulir dalam kehidupan umat manusia di dunia, ALLOH banyak menurunkan ketentuan-ketentuan atau ketetapan-ketetapan melalui Rosul-Rosul-NYA yang kemudian dijadikan pedoman umat manusia didunia agar umat manusia bisa menjalani kehidupan dunia sesuai dengan ridho-NYA, sehingga bisa selamat dialam dunia dan dialam akhirat. Umat manusia jaman sekarang sudah tinggal enaknya, INSAN-INSAN PILIHAN TERDAHULU (INSAN HABLUMMINALLOH) SEBAGAI TANGAN ALLOH DI DUNIA telah berjuang tanpa pamrih dan tanpa kenal lelah agar kita sebagai generasinya atau anak cucunya bisa menjalani dan dapat merasakan kehidupannya jauh lebih baik dari generasi terdahulu.

Jadi kita sebagai generasi penerus dalam kehidupan ini harus banyak-banyak bersyukur karena kita sudah diwarsikan sebuah system kehidupan yang lengkap, kita tinggal memanfaatkannya secara baik sesuai koridor ridho ALLOH, maka sipenulis akan terus berusaha untuk mengungkapkan tabir yang tersirat ini menjadi tersurat, dengan maksud agar kita bisa semakin bersyukur kepada ALLOH dan bisa memberikan pandangan atau pencerahan kepada generasi saat ini dan selanjutnya sehingga arah gerak langkah atau haluan kehidupan manusia bisa memahami yang sejatinya, pada akhirnya umat manusia bisa mengenal jati dirinya yang sesungguhnya. Dengan memahami sejatinya ummat manusia, maka akan tercapai perdamaian dunia yang abadi sesuai ridho ALLOH, tidak ada lagi permusuhan yang menimbulkan peperangan yang berujung kehancuran. “MANUSIA AKAN BERGANDENGAN TANGAN MENYATUKAN EGO KE ARAH RIDHO ALLOH”

Apabila kita ingin mengetahui SIAPA KITA ?…DIMANA KITA ?… & DIMANA ALLOH ?… dalam kehidupan dunia saat ini, kita bisa mendapat jawabannya dengan bercermin atau menghayati dari periode atau pase-pase yang dilalui dalam siklus / putaran perjalanan hidup umat manusia, mulai dari lahir kita tidak membawa apa-apa, kemudian dibesarkan oleh orang tua kita, disekolahkan sampai dewasa untuk diajari atau dibekali ilmu dunia dan ilmu akhirat sehingga bisa menjalani kehidupan di alam dunia. Setelah dewasa mulailah manusia mencari jati dirinya, namun dalam perjalannannya kebanyakan terjebak oleh urusan dunianya tanpa memperhatikan urusan akhiratnya, banyak mencari jalan pintas dalam mencapai tujuan hidupnya tanpa memperhatikan koridor atau panduan atau pedoman yang sudah menjadi ketatapan yang sudah diturunkan dari sisi ALLOH. Maka akibat kebanyakan ummat manusia lepas dari control ini, menimbulkan dinamika kehidupan dialam dunia menjadi sulit untuk dijalani. Kebiasaan dalam kehidupan ini kebanyakan ummat manusia, baru tersadar setelah terjadi benturan, hal ini terjadi akibat PIKIRANNYA/OTAKNYA tidak dikendalikan oleh HATINYA (KETIKA AKAL/OTAK DIJADIKAN ACUAN ATAU HALUAN HIDUP MAKA MANUSIA AKAN TERSESAT DAN SEMAKIN JAUH DARI PENCIPTANYA KARENA MANUSIA INI MERASA PIKIRANNYA LEBIH MAMPU UNTUK MENGATASI HIDUPNYA).

Setiap ummat manusia di alam dunia ini selalu berusaha untuk menghidupi dirinya dan keluarganya, ALLOH sudah mentukan takaran atau ukuran rejekinya yang disesuaikan dengan tahapan umurnya yang terbatas, namun lagi-lagi sebagian besar ummat manusia ingin mendapatkan rejekinya melapaui batas-batas ketentuan tersebut seolah-olah manusia itu akan hidup abadi, setiap manusia lahir sudah ada ketetapan rejekinya jadi cukup jelas kita ini sebagai generasi penerus  pengelolaan harta benda milik ALLOH, sehingga anak cucu kita kelak tidak sesulit kita untuk menjalani kehidupan di dunia. Dengan mewariskan kebaikan berarti kita punya ladang amal yang baik, Memang  ALLOH MAHA PENGASIH kepada seluruh ummat-NYA, namun belum tentu” DISAYANGI”, ALLOH akan menyayangi ummat-NYA apabila ummat manusia itu selalu bersyukur dan mengenal jatidirinya sesuai ridho-NYA. Dikarenakan manusia itu ada batas umurnya maka dari batasan umur itu ALLOH menentukan takaran rejeki untuk dirinya dan keluarganya, nah ketika batasan-batasan itu sudah dipahami oleh satu atau dua saja ummat manusia (ALLOH hanya membutuhkan satu atau dua orang saja di dunia untuk bisa mencapai ini) maka ALLOH akan memberi jalan kepada manusia tersebut untuk membuka kunci gerbang rejeki yang melipah tanpa batas guna dimanfaatkan oleh ummat yang lainnya sesuai ridho ALLOH.

“RIDHO ALLOH ADA DITANGANNYA” artinya MELALUI TANGAN INSAN PILIHAN INI ALLOH AKAN MENYERAHKAN KENDALI JAMINAN HARTA BENDA YANG SUDAH TERSEBAR DIMUKA BUMI INI, dimana jaminan ini sudah ALLOH susun dalam system PER-BANK-KAN NASIONAL & INTERNASIONAL. Keberadaan jaminan ini sudah lama menunggu-nunggu INSAN PILIHAN ini. Pembentukan INSAN PILIHAN YANG MENDAPAT HAK UNTUK MENERIMA DAN MENGGUNAKANNYA butuh proses atau waktu karena ada RAHASIA yang masih tersirat yaitu terkait RISALAH ALLOH MENJELANG AKHIR JAMAN.

Seiring waktu berjalan keberadaan harta benda jaminan milik ALLOH ini, selama proses pembentukan INSAN PILIHAN, ALLOH mengijinkan harta benda itu untuk digunakan ummat manusia secara tidak langsung dengan batasan-batasan atau ketentuan-ketentuan ridho ALLOH, sudah banyak dimanfaatkan oleh seluruh negara-negara didunia dimana diatur dalm zona-zona ekonomi kawasan yang dikotrol ketat oleh negara-negara maju. Dikarenakan sudah lama mengendap dan nilinya semakin bertambah, hal ini sangat menggiurkan banyak pihak, mulailah sebagian ummat manusia yang memiliki akses timbul di pikirannya ambisi dan egonya sehingga sebagian manusia itu berusaha menabrak atau melanggar batasan-batasan dengan cara berkolaborasi merekayasa secara berjamaah untuk menguasainya. Rekayasa ini banyak terjadi dilingkungan pucuk elite pemerintahan yang membidangi pengelolaan PER-BANK-KAN yang bekerjasama dengan instrumen pengusaha yang nakal, baik nasional maupun internasional. Saking nyamannya mengunakan harta benda milik ALLOH itu lupa ada batasnya akhirnya suka tidak suka masuk kedalam lubang KRISIS GLOBAL, dengan sendirinya HARTA BENDA MILIK ALLOH ITU TER BLOKIR SECARA OTOMATIS ATAS DASAR KUASA ALLOH tanpa disadari atau diketahui secara terbuka bagaimana proses membloknya, inilah KUASA ALLOH dan terbukti manusia memiliki keterbatasan, sehebat apapun kemampuan bangsa atau negera di dunia, mereka tidak akan mampu menguasainya secara penuh kecuali atas ijin dan ridho ALLOH.

Dengan terjadinya KRISIS GLOBAL ini ALLOH sudah memberi isarat kepada kita bahwa dialam dunia ini ALLOH sudah membentuk INSAN PILIHAN SEBAGAI “ESTAPET PUTARAN” untuk MENERIMA HAK PENGGUNAAN DAN PENGELOLAAN HARTA BENDA MILIK ALLOH SECARA LANGSUNG. ALLOH MERIDHOI HARTA BENDA-NYA DIGUNAKAN MELALUI TANGAN INSAN PILIHAN-NYA, SEBAGAI JALAN UNTUK DIGUNAKAN DEMI KEMASLAHATAN SELURUH UMMAT MANUSIA DI DUNIA SESUAI DENGAN RIDHO ALLOH.

PUJI SYUKUR KEPADA ALLOH, ISARAT INI MUNCULNYA DI INDONESIA, hal ini terjadi dikarenakan di wilayah inilah ALLOH memulai kehidupan manusia pertama, maka di wilayah inilah yang sekarang namanya INDONESIA , ALLOH meridhoi untuk menyatukan kembali ummat manusia di dunia sampai akhir zaman, maka lewat tangan INSAN PILIHAN bangsa INDONESIA, ALLOH ridho untuk menyalurkannya HARTA BENDA-NYA untuk dijadikan JAMINAN PEMBANGUNAN GLOBAL, (“KETIKA UJUNG DAN PANGKAL BERTEMU MAKA DISITULAH TITIK AWAL RIDHO ALLOH BISA SEGERA DIRASAKAN ATAU DINIKMATI UNTUK KEMASLAHATAN UMMAT”)

Dengan adanya harta tersebut terjadilah dinamika kehidupan sehingga manusia giat bekerja untuk mendapatkan harta dan menggunakan harta tersebut dalam kegiatan kehidupannya. Namun sebagian besar ummat manusia banyak yang terlena atau terbuai akan adanya harta benda tersebut sehingga mereka lupa akan hakikatnya harta tersebut. Buaian harta benda milik ALLOH ini membuat umat manusia terjerembab kedalam lubang yang namanya KERISIS EKONOMI GLOBAL yang pada akhirnya disadari atau tidak disadari, suka atau tidak suka menggiring ummat manusia untuk disatukan kembali dalam nama ERA GLOBALISASI, GLOBAL diambil dari kata dasar GLOBE =Kata “globe” berasal dari kata “globus” (bahasa Latin) yang berarti bola yang bulat = BOLA DUNIA = ORGANISASI BOLA DUNIA = GLOBALISASI = SEBUAH ORGANISASI YANG AKAN MENYATUKAN UMMAT MANUSIA DARI SATU KEMBALI DISATUKAN DALAM ERA GLOBALISASI DENGAN JAMINAN HARTA BENDA MILIK ALLOH, INI SUDAH MENJADI KETETAPAN ALLOH, TERKAIT RISALAH ALLOH SAMPAI AKHIR ZAMAN “1945 UNTIL FINISH”.

“KETIKA ADA MANUSIA YANG BERUSAHA MENGHADANG ATAU BAHKAN MEREKAYASA MAKA BERARTI MANUSIA ITU BERHADAPAN LANGSUNG DENGAN ALLOH”

Oya untuk mengetahui salah satu bukti adanya harta benda milik ALLOH yang sudah siap di INDONESIA, kita bisa dapatkan dari berita televisi yang saat ini sedang hangat-hangatnya yaitu PADA TAHUN 1999 ADANYA UANG INDONESIA YANG JUMLAHNYA SANGAT PANTASTIK DICETAK DI NEGARA TETANGGA AUSTRALIA, DIMANA DALAM PELAKSANANNYA BANYAK MELIBATKAN ELITE PEJABAT NASIONAL DAN INTERNASIONAL, NAMUN KEBERADAAN HARTA BENDA MILIK ALLOH ITU TIDAK AKAN PERNAH BISA DIGUNAKAN SEBELUM INSAN PILIHAN INI YANG DAPAT RIDHO ALLOH MENYERAHKAN “JAMINAN-NYA“ SEHINGGA UANG YANG DICETAK ITU BISA MEMILIKI KODE RING ATAU NOMOR RING YANG BERLAKU DI INDONESIA, YANG DIAMBIL DARI JAMIAN HARTA BENDA MILIK ALLOH YANG DIKONTROL OLEH PER-BANK-KAN NASIONAL DAN INTERNASIONAL, DENGAN SYARAT HARUS MENGIKUTI KETETAPAN ALLOH UNTUK KEBAIKAN BERSAMA SELURUH UMMAT MANUSIA.

TANPA JAMINAN ALLOH, UANG YANG SUDAH DICETAK ITU TIDAK BERGUNA = SAMPAH, APABILA LAMA MENGENDAP INI SANGAT MEMBAHAYAKAN, MUDAH-MUDAHAN AMAN TIDAK DISALAHGUNAKAN UNTUK KEPENTINGAN EGO PRIBADI KELOMPOK ATAU GOLONGAN, KARENA HAL INI DAPAT SEMAKIN MENYULITKAN KEMUNCULAN KEBERKAHAN ALLOH UNTUK UMMAT MANUSIA.

Demikian, semoga uraian pengungkapan ini bisa menjadi pencerahan bagi seluruh ummat manusia saat ini dan akan datang, dan juga semoga uraian dalam situs ini bisa memberi pencerahan bagi para pemangku jabatan elte baik dipemerintahan maupun kalangangan pengusaha dan per-bank-kan nasional maupun internasional, sehingga bisa menyadari adanya kuasa ALLOH untuk mengatur banyak ummat manusia di dunia ini, “INILAH BUKTI ADANYA KERAJAAN ALLOH DIMUKA BUMI” yang selama ini tertutup tabir, namun atas berkah rahmat ALLOH selimut tabir tahap demi tahap mulai tersingkap.

Sipenulis bukanlah DEWA atau SUPERMEN yang mampu mengetahui dan mengatasi masalah sendiri, tapi dengan adanya tulisan-tulisan ini yang turun dari sisi ALLOH dan dikeluarkan melalui HATI SALAH SATU MANUSIA DIDUNIA ATAS RIDHO ALLOH, akhirnya yang tersirat ini menjadi tersurat dan akan membuka cakrawala ummat manusia sehingga bermanfaat baik langsung maupun tidak langsung dalam kehidupan banyak umat manusia di dunia. Maka dengan adanya pengetahuan sejarah atau asal usul JATI DIRI HARTA BENDA tersebut, ummat manusia bisa menggunakannya dengan baik, menjalani kehidupan di dunia dengan baik, dan akan semakin mempercepat untuk mencapai tujuan kebaikan bersama, BALDATUN TOYYIBATUN WAROBBUN GHAFUR = NEGERI YANG SUBUR DAN MAKMUR, ADIL DAN AMAN SESUAI RIDHO ALLOH.

Isi tulisan ini diturunkan bertepatan dalam tujuh hari diakhir bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah, yang kemudian dapat dituangkan dihari-hari yang FITRI bersamaan selesainya kumandang TAKBIR, hal ini terjadi karena dalam proses mendapatkan berita ini sipenulis mendapatkan ujian-ujian yang sangat berat yang harus ditanggung sendiri, Puji syukur kehadirat ALLOH bersamaan dengan selesainya tulisan ini, beban ujian dan cobaan sudah dapat dilewati sehingga bisa beraktifitas kembali dalam kesehariannya untuk mencari napkah lahir dan batin keluarga, AMIN YA ROBB.

“INGAT KITA LAHIR DAN MATI TIDAK MEMBAWA HARTA, TAPI DENGAN ADANYA HARTA MILIK ALLOH YANG SUDAH ADA DI DUNIA, KITA BISA JADIKAN JALAN UNTUK MENUMPUK POIN AMAL BAIK YANG DIRIDHOI ALLOH SEHINGGA KITA BISA MENDAPATKAN TEMPAT YANG LAYAK DISISI ALLOH”

“JADILAH MUSLIM SEJATI YANG SELALU MENGGUNAKAN QOLBUNYA, PANATISME ATAU EGO DATANGNYA DARI NAPSU YANG BERSEMAYAM DI OTAK/AKAL MAKA KENDALIKANLAH OLEH QOLBU YANG BAIK, YANG BISA MEMBANTU UNTUK MENYELAMATKAN KITA DIAKHIRAT HAYA AMAL BAIK KITA, BUKAN ORANG LAIN”

DIDALAM DIRI MANUSIA TERBAGI DUA UNSUR YAITU UNSUR BAIK DAN UNSUR BURUK, NAH DIMANA USUR-UNSUR ITU BERADA ?…

UNSUR BURUK : (SIFATNYA KEDUNIAAN = HABLUMMINANAS)
AKAL ATAU OTAK ASALNYA DARI UNSUR IBLIS YANG DIBAKAR BERJUTA-JUTA TAHUN UNTUK MENURUNKAN KADARNYA MENJADI 1% SEBAGAI BAHAN UJIAN UMMAT MANUSIA DI DUNIA, JADI HATI-HATI JANGAN TERPUSAT ATAU TERKENDALI ATAU TERKOTROL AKAL, MANUSIA AKAN MENJADI 100% IBLIS.

UNSUR BAIK : (SIFATNYA AKHIRAT = HABLUMMINALLOH)
HATI ATAU QOLBU ASALNYA DARI UNSUR YANG BAIK YAITU TANAH SYURGA TINGKAT KE TUJUH YANG KADARNYA DIAMBIL 1%, MAKA UNTUK MENJADI 100%, TUGAS MANUSIA LAH KETIKA HIDUP DI DUNIA DENGAN CARA BANYAK DIGUNAKAN UNTUK MENGONTROL AKAL SESUAI RIDHO ALLOH, KETIKA MANUSIA BANYAK MENGGUNAKAN QOLBUNYA ARTINYA ALLOH SELALU MENYERTAINYA, RIDHO ALLOH ADA DITANGANNYA, TERBENTUK HUBUNGAN HABLUMMINANAS DAN  HABLUMMINALLOH (Jalan atau jalur untuk komunikasi dengan ALLOH), KEBERKAHAN DUNIA DAN AKHIRAT, DISINILAH LETAK YANG DIMAKSUD HABLUMMINALLOH & HABLUMMINANAS.

– HABLUMMINANAS = AKAL = URUSAN KEDUNIAWIAN SAJA (adanya mulai dari kepala sampai batang leher)

– HABLUMMINALLOH = HATI YANG BAIK = URUSAN AKHIRAT & DUNIA (adanya tersembunyi dalam dada)

JADI PASE ATAU ERA SEKARANG ADALAH ERA BERJUANG DENGAN DAMAI, KARENA SEGALA SEUATUNYA SUDAH ADA DAN LENGKAP, KITA TINGGAL GUNAKAN DENGAN BAIK SESUAI RIDHO ALLOH

“JANGAN TERJEBAK OLEH DOKTERIN ATAU PAHAM MANUSIA, KARENA PAHAM ITU BARU SEKEDAR RUMUS PENDEKATAN JALAN ATAU JALUR MENUJU ALLOH,  YANG MUNCUL DARI AKAL ATAU OTAK AKIBAT EGO DAN PANATISME MANUSIA YANG TIDAK DIKONTROL OLEH QOLBU YANG BAIK, MAKA YANG SEJATI ITU ADANYA TERSEMBUNYI ( ADA- TAPI TIDAK ADA – TAPI ADA )”

PETUJUK KEBERADAAN YANG SEJATI SANGAT JELAS ADA DI DALAM AL-QURAN =  SYURAT AL-FATIHAH AYAT 6 & 7,  OLEH KARENA ITU DISEBUT – UMUL QURAN.

INSAN PILIHAN = INSAN SEJATI, YANG SUDAH MENDAPATKAN RAHMAT DARI ALLOH YAITU TERJAMIN DUNIA DAN AKHIRATNYA KEBERADAANNYA TERSEMBUNYI – BARU BISA DIKETAHUI ATAS IJIN ATAU RIDHO ALLOH.

CUKUP JELASKAN BAGAIMANA MENJADI MUSLIM SEJATI YANG DIRAHMATI OLEH ALLOH, MEREKA BERBAUR SEPERTI ORANG PADA UMUMNYA, TIDAK MENUJUKAN FANATISMENYA ATAU EGONYA = TAPI MEREKALAH YANG TERBAIK YAITU YANG SEJATI, HIDUPNYA  BERMANFAAT BAGI KEHIDUPAN SEMUA UMMAT MANUSIA DI DUNIA.

“=== RENUNGKANLAH WAHAI ANAK CUCU ADAM ===”

=== JANGAN TUMPAHKAN DARAH SAUDARAMU SENDIRI ===

=== CAPAILAH KE-RIDHOAN ALLOH DENGAN JALAN YANG SEJATI ===

=== JALAN  TOL  MENUJU RIDHO ALLOH ===

PADA JAMAN DAHULU PARA ROSUL MENGGUNAKAN FILOSOFIS PEDANG, LURUS TAJAM ATAS DAN BAWAH ARTINYA = JAMAN DIMANA ALLOH SEDANG MENURUNKAN KETETAPANNYA UNTUK UMMAT DI DUNIA DARI ATAS = “A” MAKA HARUS TURUN = “A”

NAH JAMAN SEKARANG KETETAPAN ALLOH  SUDAH TURUN LENGKAP, MAKA KETIKA MAU MENCAPAI “A”, HIDUP DIDUNIA HARUS MENGGUNAKAN FILOSOFIS KERIS, BERLIKU TAJAM ATAS BAWAH TAPI UJUNGNYA TERARAH KE SATU ARAH BARU SAMPAI KE TUJUAN = “A”, KERIS PUN DISIMPAN RAPIH TERSELIP INDAH TIDAK MENYERAMKAN.

HAL INI TERJADI AKIBAT MANUSIA “ADA PIKIRANNYA”, SELALU BERTANYA-BERTANYA-BERTANYA, BARU PAHAM APABILA TERJADI BENTURAN.

MAKA SEJARAH YANG SUDAH LENGKAP ITU SEBAGAI PERINGATAN, PELAJARAN DAN TUNTUNAN, AGAR MANUSIA SELAMAT DUNIA DAN AKHIRAT.

APAKAH UMMAT MANUSIA GENERASI SEKARANG MASIH INGIN MEMBUAT SEJARAH BENTURAN ?…..

MUDAH-MUDAHAN TULISAN INI BUKAN MENJADI PERINGATAN SEBELUM TERJADI BENTURAN.

KARENA AL-QURAN SUDAH MENJELASKAN DENGAN SEJELAS-JELASNYA.

“RIDHO ALLOH SELALU BESERTA KITA”

Wassalammualaikum Warohmat-ALLOH Wabarokatuh

Jakarta, Ramadhan 1435 HIJRIAH
TTD
INSAN HABLUMMINALLOH DUNIA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s